ORDER VIA WHATSAPP

Knalpot Racing Yamaha MT 15 Yang Bagus dan Cocok Buat Harian

Pilihan knalpot racing yang cocok buat harian di yamaha MT 15 sebenarnya ada banyak pilihan , untuk merk2 after market yang di jual dipasaran meliputi merek R9 , Sakura, Daytona, Tridente atau 3tech 3 suara ,dan masih banyak lagi . Tapi kalau boleh rekomendasikan dibawah ini saya punya tipe2 yang bisa jadi pilihan untuk motor yamaha MT15 punya mas bro .

Penggantian knalpot racing pada motor bertujuan untuk mendongkrak tenaga motor , walaupun kenaikan tidak signifikan tapi dari performa tetap ada kenaikan. cara sederhana menaikan performa motor adalah dengan mengganti knalpot standard menggunakan knalpot racing agar tenaga motor bisa keluar lebih maksimal.

Bagi pengguna motor yamaha MT 15 yang sedang mencari knalpot yang cocok buat harian maka pilihan yang tepat adalah menggunakan merek 3tech, karena knalpot tersebut bisa disetel2 suaranya. Simak detailnya dibawah ini.

Baca juga :

Yamaha MT 15 di perkenalkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM) pada bulan februari 2019 kemaren . Saat melihat desain Yamaha MT15 ini memang benar benar wow sangat mengagumkan ,dimana shock depan sudah menggunakan Upsidedown dan swing arm belakang udah banana keren parah bet pokoknya untuk lebih detailnya yuk simak review yamaha MT15 dibawah ini.

Motor Yamaha MT 15 ini memiliki desain yang mirip dengan kakaknya yaitu yamaha MT 09 khususnya pada bagian headlamp yang memiliki desain seperti robot pada film transformer . Yamaha juga sudah melakukan pembaruan mesin dengan menggunakan mesin yang berkapasitas 155 cc , dengan menggunakan teknologi VVA sama seperti yang digunakan yamaha R15 V3 , dan juga yamaha Vixion R . Untuk hagian rangka masih  menggunakan part yang sama yaitu deltabox , suspsendi , swing arm dan juga velg masih sama .

Soal desain tentunya cukup berubah drastis , Desain yamaha MT15 yang sekarang ini lebih terlihat moge look karena pada bagian kaki kaki khususnya pada bagian depan sudah menggunakan suspensi Upside Down yang berukuran/diameter cukup besar yaitu sekitar 47 mm dengan body body yang terlihat agresif dan desain yang lebih premium. Untuk performanya tentunya bukan ecek ecek karena mesin yang rata2 umumnya 150 cc menjadi 155 cc . Di dalam mesin juga sudah di sematkan teknologi canggih yang menjadi andalan yamaha r15 v3 dan vixion R yaitu teknologi VVA. Dimana Teknologi tersebut berfungsi untuk memaksimalkan tenaga pada motor dan menghemat konsumsi bahan bakar.

Oiya sedikit ngomongin tentang rival yamaha MT 15 yaitu ada Honda CB150R ExMotion yang udah dirilis di thailand dan sudah booming di indonesia , tapi saat ini honda blm ada kabar kapan honda New CB 150 R exmotion di rilis di indonesia. Kalau ngomongin desain keduanya mengusung konsep sama2 naked bike yang terlihat gagah dan kekar. mas bro bisa melihat kedua motor tersebut dibawah ini .

Kedua motor diatas bersaing ketat dengan menawarkan desain yang unik dan performa mesin yang torsinya maksimal. Saya sendiri kalau disuruh memilih kedua motor tersebut tetap pilih yamaha MT 15 sih wkwk karena desainya lebih agresif gitu apa lagi pada bagian headlampnya. Untuk review Yamaha MT15 secara lengkap bisa di simak dibawah ini ,mulai dari harga Yamaha MT 15 , spesifikasi yamaha MT15 dan pilihan warna Yamaha MT 15

Review Spesifikasi Yamaha MT-15

Performa Mesin Yamaha MT 15

Kemunculan Yamaha MT 15 dengan desain yang unik gagah ini memiliki performa mesin yang tangguh, kemaren saya pernah cobain ini motor torsi dan tarikan bawahnnya lumayan cukup ngejambak. Mungkin karena MT 15 ini di bekali dengan mesin SOCH 4 katup dengan kapasitas mesin 155.1 cc menjadikan yamaha MT 15 bisa mengeluarkan tenaga sebesar 14.2 Kw pada putaran 10.000 rpm dan torsi maksimal di 14.7 Nm pada putaran 8.500 rpm .

Basic Yamaha MT 15 ini yaitu menggunakan mesin Yamaha R15 V3 dengen teknologi VVA , assist slipper clutch , begitu juga dengan yamaha vixion R cuman berbedaannya adalah di bagian maping ECU sehingga setiap motor memiliki perbedaan tenaganya , maksudnya tenaganya ada yang keluar di rpm bawah (tarikan bawah) dan ada yang keluar di rpm atas (tenaga mulai keluar di tarikan tengah keatas)

Oiya tadi tadi saya ngomongin teknologi VVA , sebenarnya apa sih itu VVA. VVA kepanjangan dari variable Valves ACtuation dimana fungsinya yaitu untuk menjaga power dan torsi lebih maksimal di setiap putaran rpm mesin. VVA aktif ketika di rpm 6000 keatas dan mas bro bisa merasakan perbedaannya sebelum VVA aktif dan setelah aktif. Pokoknya berasa banget ketika VVA Aktif motor berasa lebih bertenaga dan tentunya lebih irit bahan bakar.

Selain itu juga motor Yamaha MT 15 ini sudah di bekali 6 percepatan dan juga teknologi Assist dan Slipper CLutch agar perpindahan gigi lebih halus dan lebih maksimal.Assist dan Slipper Clutch ini memiliki fungsi yang berbeda beda , dimana untuk asist berfungsi untuk meringankan kinerja kopling (jadi koplingnya empuk gak keras) , sedangkan untuk slipper clutch berfungsi untuk memperhalus perpindahan gigi dari 1 sampai 6 , sehingga akselerasi motor bisa menjadi lebih cepat naiknnya.

Untuk fitur Assist dan Slipper CLutch ini biasanya hanya dimiliki motor2 Moge seperti KTM Duke dan KTM RC yang harganya ratusan juta. Tapi kali ini mas bro bisa mendapatkan fitur tersebut dengan harga yang jauh lebih murah dan desain motor yang gahar yaitu di Yamaha MT 15

Berikut ini untuk tabel spek bagian Mesin Yamaha MT15.

Tipe Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Kapasitas 155.1cc
Tenaga Maksimum 14,2 kW/10000 rpm
Torsi Maksimum 14,7 Nm/8500 rpm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Starter Starter Elektrik
Tipe Transmsi Manual, 6 – Kecepatan
Bore X Stroke 58,0 x 58,7 mm
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch + Assist & Slipper Clutch

Desain Yamaha MT 15

OK selanjutnya kita ngomongin soal desain , menurut mimin sendiri Yamaha gak sembarangan soal desain motornya , contohnya aja peluncuran yamaha R15 V3 , benar benar luar biasa dimana shock depan udah Upside down, body belakang yang mirip dengan yamaha R1 dan bagian headlamp yang sipit ala2 Yamaha R1 juta membuat tampilan yamaha R15 V3 menjadi lebih sporty abis.
Begitu juga dengan Yamaha MT 15 ini , motor di ini rilis masih mengusung konsep MT Series dimana pada bagian body belakang mirip2 dan juga pada bagian headlampnya lebih terlihat gahar dan sangar.
Saya sendiri sebagai pengguna motor biasa langsung terpesona dengan desain yamaha MT 15 ini khususnya pada bagian headlamp dan kaki kaki yang disematkan. Headlamp Yamaha MT 15 ini menyerupai kepala robot film transformser.
Oiya ngomongin headlampnya di dalammnya juga disematkan lampu yang memiliki penerangan yang sangat terang yaitu sudah menggunakan teknologi LED untuk pencahayaan agar saat digunakan malam hari lebih terang . Selain itu juga terdapat lampu alis atau lampu senja agar menjadi semakin sangar. Penerangan utama lampu ini mengunakan LED Projector yang penerangannya sudah tidak di ragukan lagi.

Pada bagian jok belakang yamaha MT 15 ini sudah gabung jadi satu sehingga saat digunakan touring jarak jauh dengan berboncengan maka lebih nyaman tidak seperti yamaha Xabre 150 yang mana memiliki jok belakang terpisah sehingga kurang begitu nyaman saat digunakan perjalanan berboncengan.

Untuk lampu belakang Yamaha MT 15 ini juga sudah disematkan lampu LED dan lampu sein terpisah yang terletak pada bagian fender belakang. Jika mas bro kurang begitu suka dengan spakbor belakangnya maka bisa di lepas ,bisa diganti menggunakan Tail Tidy sehingga tampilan Yamaha MT 15nya memiliki kesan lebih sporty. Motor motor yamaha  produksi sekarang hampir semuanya sakbor belakang sudah bisa dilepas sehingga untuk kebutuhan balap lebih mudah atau untuk memodifikasinya.

Sekarang kita liat pada bagian body tengahnya , Yamaha MT 15 ini memiliki body samping atau shroud yang terlihat kekar, simple , modern dan gahar. Selain itu pada bagian bawah mesin yamaha mt 15 ini juga disematkan engine cover (undercowl) yang di desain agar kotoran tidak langsung kontak dengan mesin , sehingga lebih mudah membersihkannya jika terkena kotoran.
Body sampingnya bukan hanya pada bagian shroud atas tapi juga pada bagian radiator ,sehingga tampilan yamaha MT 15 ini lebih terlihat kekar dan gagah.

Kaki Kaki Yamaha MT 15

Untuk bagian kaki kakinya sendiri yamaha mt 15 ini menuurut saya pribadi selama menggunakan masih cukup nyaman , shock depan dengan peredaman yang cukup baik , tidak begitu getar saat motor di geber rpm tinggi atau digunakan dalam kecmatan tinggi motor masih tetap stabil dan anteng. MOtor ini di bekali dengan tangki yang cukup nyaman sehingga bisa dijepit dengan kedua kaki kita . Posisi berkendara berasa lebih nyaman dan tidak melelahkan jika digunakan dalam perjalanan jarak jauh.
Untuk stang yang digunakan di yamaha MT 15 ini modelnya mirip2 dengan yamaha xabre sedikit melebar tapi PAS , gimana ya jelasinnya wkwk pokoknya nyaman gitu ajalah saat diatas motor MT 15 ini.

Rangka Deltabox
Suspensi depan Upside Down
Suspensi belakang Monoshock
Ukuran Ban Depan 100/80-17M/C 52P
Ukuran Ban Belakang 140/70-17M/C 66S
Tipe Ban Tubeless

Shock bagian depan sudah menggunakan Shock USD (Upside Down) dengan warna gold biar terlihat gagah dan gahar :v , selain itu pada bagian arm belakang sudah menggunakan swing arm banana ala ala MOGE yang tentunya bisa digunakan dengan ban tapak lebih lebar lagi , mungkin bisa sampe 180/55 an , soalnya armnya mirip2 punya yamaha R15 V3 yang muat sampe 180 an.
Ban depan yamaha MT 15 ini menggunakan ukuran 100/80 ring 17 sedangkan ban belakang menggunakan ukuran 140/70 ring 17 , untuk spek velg yang digunakan masih sama dengan Yamaha R15

Pengereman MT 15

Ketika mas bro melihat sosok yamaha MT 15 ini paling menonjol adalah tampilan rangka Deltaboxnya dan ini udah paten kalau rangka deltabox hanya motor buatan Yamaha. Dari samping kanan dan kiri rangka Deltobox yang tebal ini membuat yamaha MT 15 lebih terlihat kokoh. Oiya ngomongin pengeremannya sendiri kemaren cobain menurut saya pribadi pengereman pada roda depan dan roda belakang masih terbilang Pakem, lha wong tak geber kecmatan 60 km/jam langsung tak rem motor auto berhenti :v dan pengeremannya tidak membutuhkan tenaga yang ektra alias pengereman depan dan belakang empuk.

Rem Depan Disc Brake
Rem Belakang Disc Brake
ABS Belum ABS

Pokoknya yamaha soal pengereman tidak diragukan lagi. Pengereman pada bagian depan yamaha MT 15 ini sudah menggunakan cakram dengan kaliper merek NISSIN ,dan piringan cakram yang berukuran cukup lebar sehingga membuat pengereman lebih pake. Begitu juga yang belakang , pengereman menggunakan kaliper NISSIN dan juga piringan cakram yang lebar. Untuk ukurannya sendiri saya kurang begitu paham brapa diamernya , yo maklum bukan anak blogger otomotif

Oiya sedikit info bahwa motor yamaha MT 15 ini belum menggunakan teknologi ABS ,ya wajar sih tahu sendiri to 150 cc itu kencengnya kyak gimana wkkwkw apa lagi ban velg tapak lebar otomatis akselerasi agak kurang begitu nge jambak beda dengan motor 600 cc keatas yang mana butuh pengereman yang ektra dan harus ABS.
Kenapa Yamaha MT 15 ini tidak disematkan teknologi ABS pada sistem pengeremannya karena ya itu tadi :v biar ongkos produksi motor ini tidak membengkak (terlalu mahal) jadi harga yamaha MT 15 ini tetap terjangkau di semua kalangan. Tahu sendiri to motor murah itu biasanya laris apa lagi desain motornya keren bet.

Fitur Yamaha MT 15

Fitur yang ditawarkan yamaha mt 15 ini apa saja sih sehingga layak untuk di beli ..? dari yang saya liat motor ini udah di beli speedometer digital dan Negative LCD. Untuk informasi yang di tampilkan ada banyak antara lain seperti kecmatan motor (top speed) ,sisa bahan bakar, indikator perpindahan gigi, jam digital, rpm ,trip dll
Untuk knalapot yang digunakan yamaha MT 15 ini masih sama dengan R15 v3 atau Vixion R soalnya mirip2 desainnya yaitu midship. Untuk spakbor /fender belakang sudah tidak menyatu dengan body belakang, alias terpisah sehingga bisa di copot.

Speedometer Digital
Teknologi VVA
Lampu Depan LED
Lampu Belakang LED
Ban Depan Belakang Tubeless
Transmisi 6 Percepatan
Swing arm Alumunium
Pendinginan Liquid Cooling
Rangka Deltabox
Suspensi Depan Upside  Down

Motor Yamaha MT 15 ini akan jauh lebih bagus kalau di bekali dengan Teknologi Keyless pada fitur keamanan kunci kontaknya seperti motor GSX S 150. Jadi saat motor di parkir tidak akan takut lagi di bawa orang atau di rusak kunci kontaknya karena sistem keyless ini cukup sulit untuk di akali.

Aksesoris Yamaha MT 15

Selain desain motor yang keren dan gagah yamaha juga menjual aksesoris resmi yamaha MT 15 ini agar tampilan lebih keren lagi ,Handling lebih nyaman , power motor lebih maksimal. Aksesoris yang ada dibawah ini bisa di pesen di dealer terdekat di kotamu, buat yang doyan modif motor maka part2 aksesoris dibawah ini wajib di beli agar tampilan MT 15nya semaakin lebih keren.

  • Short License Plat holder (Price Coming Soon)

Dudukan plat nomor dengan desain yang lebih ramping, pendek, dan tajam dibandingkan versi standar. Membuat tampilan tampak belakang MT-15 menjadi semakin sporty.

  • Fender Rear Carbon (Rp 950.000)

Fender bagian roda belakang yang berfungsi untuk menahan cipratan air atau kotoran mengenai pengendara lain. Terbuat dari bahan karbon yang ringan dan kuat serta tampilan desain yang lebih sporty.

  • Fender Front Carbon (Rp 1.650.000)

Fender bagian roda depan yang memiliki desain lebih aerodinamis. Terbuat dari bahan karbon yang ringan dan kuat serta tampilan desain yang lebih sporty.

  • Visor Smoke (Rp 300.000)

Visor dengan warna gelap (Smoke) dan terbuat dari material polycarbonate yang lebih aman karena tahan terhadap benturan. Penggunaan aksesoris ini pada MT-15 mampu meningkatkan kesan agresif yang menjadi ciri khas karakter dari MT Series.

  •  Fuel Cap Pad (Rp 115.000)

Tutup tangki bensin bermotif karbon dengan desain stylish dan logo Yamaha berwarna putih yang dapat menarik perhatian.

  • Tank Pad (Rp 125.000)

Tank pad yang berfungsi untuk melindungi tangki bensin dari gesekan yang dapat menyebabkan permukaan cat menjadi lecet. Hadir dengan desain sporty dan warna gelap yang mampu membuat tampilan MT-15 menjadi makin sangar.

  •  Cover Radiator (Rp 620.000)

Pelindung radiator yang dihadirkan secara khusus untuk produk MT-15 dan terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat. Memiliki desain kisi yang tajam dengan logo MT pada bagian tengah cover yang mempertegas identitas motor sebagai bagian dari jajaran MT Series.

  •  Skid Plate (Price Coming Soon)

Plat berbahan dasar aluminium yang dipasang pada bagian bawah motor dan berfungsi sebagai pelindung dari benturan. Penggunaan skid plate pada motor juga dapat membuat tampilan MT-15 menjadi semakin sporty.

  • Lowering Kit by DAYTONA (Rp 300.000)

Berfungsi menurunkan jarak tinggi jok ke aspal (ground clearance) antara 3-5 cm, sehingga kaki pengendara yang awalnya jinjit, bisa menapak ke aspal dengan maksimal.

  •  Holder Handle Upper L/R (Rp 350.000)

Aksesoris berupa pengunci stang fatbar (kiri dan kanan) milik MT-15 yang memiliki desain lebih menarik dan hadir dalam dua pilihan warna yaitu gold dan silver.

  • Lever Set L/R (Rp 650.000)

Handle dengan desain sporty lansiran Yamaha yang khusus dihadirkan untuk produk MT-15. Tersedia dalam dua pilihan warna menarik yaitu gold dan silver.

  • End Grip Set (Rp 260.000)

Pelindung rantai motor yang mampu memberikan sentuhan lebih sporty pada tampilan MT-15. Yamaha menawarkan produk aksesoris ini dalam dua pilihan kombinasi warna yaitu gold-black dan Titanium-black.

  • Cap Reservoir (Rp 200.000)

Penutup oli rem yang di buat secara spesial untuk produk MT-15. Memiliki desain embos logo MT yang mencolok pada bagian tengah permukaan cap reservoir membuat aksesoris ini semakin memperkuat karakter MT Series pada motor. Cap reservoir sendiri hadir dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Silver.

  • Rear Absorber by OHLINS (Rp 9.500.000)

Tabung suspensi belakang lansiran OHLINS yang tidak hanya mampu meningkatkan kenyamanan dan manuver dalam berkendara secara signifikan, tetapi turut menambah gagah tampilan motor. Terbuat dari bahan material terbaik yang sudah teruji kualitasnya.

  • Racing Stand (420.000)

Bila ingin menambah keren tampilan handle-bar MT-15, maka Yamaha kini menghadirkan End Grip Set dengan desain yang lebih sporty. Dan aksesoris tersebut tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Silver.

  • Bush Stand (Rp 180.000)

Aksesoris yang dipasang pada bagian samping ujung swing arm dan berfungsi sebagai dudukan paddock stand. Memiliki desain minimalis yang menarik dan hadir dalam dua pilihan warna yaitu gold dan silver.

  • Guard Engine Right (Rp 700.000)

Aksesoris yang berfungsi untuk melindungi mesin bagian kanan dari benturan. Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Silver.

  • Guard Engine Left (Rp 700.000)

Aksesoris yang berfungsi untuk melindungi mesin bagian kiri dari benturan. Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Silver.

  • Case Chain Protector (Rp 375.000)

Standar racing dari Yamaha yang dapat digunakan di berbagai jenis varian motor.

Harga Yamaha MT-15

Buat mas bro yang pengen minang ini motor harganya lumayan cukup mencengangkan wkkwk :v yaitu 34.950.000 (OTW Jakarta) , harganya udah sama kayak harga bekas motor 250 cc 2 silinder. harga motor MT 15 ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yamaha xabre yang di banderol sekitar 30 jutaan. Gimana tertarik untuk membelinya..? kalau dengan apa yang di tawarkan memang motor ini layak jadi koleksi buat motor harian , selain nyaman ,keren motor ini terlihat lebih gagah.

SO sebelum membeli pastikan dulu kebutuhannya buat aapa , kalau buat gaya motor ini udah lebih dari cukup , buat harian atau ke kantor juga OK karena bahan bakarnya irit.

Note :

  • Harga di bawah merupakan harga resmi di Indonesia OTR Jakarta
  • Informasi spesifikasi dan harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu
Harga Baru Rp. 34.950.000
Harga Bekas
  Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Yamaha

Pilihan Warna Yamaha MT 15

Knalpot Racing Yamaha MT 15 Cocok Harian

OK ngomongin knalpot racing kira2 apa sih knalpot yang cocok buat harian di yamaha MT 15 , jawabannya adalah knalpot buatan dari 3tech racing Evolution , Knalpot buatan 3tech saat ini sudah banyak tipenya diantaranya :

  • Knalpot Tridente 3 Suara
  • Knalpot Ronin 3 Suara
  • Knalpot Spartan 3 Suara

Untuk penjelasan detail produk2nya bisa baca terus dibawah ini : beberapa tipe dibawah ini bisa mas bro pilih sesuai dengan selera.

1. Spartan GP 3 Suara Full system

Spesifikasi Spartan GP 3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 25 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Gahar, Keras ,agak ngebas

Harga Spartan GP 3 Suara

Model Knalpot Harga
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 1.800.000
Spartan GP 3 Suara Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.200.000
Spartan GP 3 Suara Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 2.800.000
Carbon
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Full System
Rp. 2.600.000
Spartan GP 3 Suara Sport /Matic 250 cc 1 silinder Carbon Full System
Rp. 3.000.000
Spartan GP 3 Suara Sport 250 cc 2 silinder Carbon Full System
Rp. 3.600.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 1.500.000
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 1.800.000
Silincer Only + Shifter+ Braket CARBON
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Rp. 2.200.000
Spartan GP 3 Suara Sport 250 cc  Carbon Rp. 2.600.000

2. Spartan R 3 Suara Full system

Spesifikasi Spartan R 3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 25 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
karakter Suara Gahar, Keras ,agak ngebas

Harga Spartan R 3 Suara

Model Knalpot Harga
Spartan R 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 1.800.000
Spartan R 3 Suara Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.200.000
Spartan R 3 Suara Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 2.800.000
Carbon
Spartan R3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Full System
Rp. 2.600.000
Spartan R 3 Suara Sport /Matic 250 cc 1 silinder Carbon Full System
Rp. 3.000.000
Spartan R 3 Suara Sport 250 cc 2 silinder Carbon Full System
Rp. 3.600.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Spartan R 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 1.500.000
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 1.800.000
Silincer Only + Shifter+ Braket CARBON
Spartan R 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Rp. 2.200.000
Spartan R 3 Suara Sport 250 cc  Carbon Rp. 2.600.000

3. Tridente F22 3 Suara Full system

Spesifikasi Tridetne F22 3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 28 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Lumayan Agak Keras ,Ngebas

Harga Tridente F22  3 Suara

Model Knalpot Harga
Tridente F22 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 2.400.000
Tridente F22 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.700.000
Tridente F22 Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 3.400.000
Carbon
Tridente F22 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Full System
Rp. 3.300.000
Tridente F22 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Carbon Full System
Rp. 3.600.000
Tridente F22 Sport 250 cc 2 silinder Carbon Full System
Rp. 4.300.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Tridente F22 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 2.000.000
Tridente F22 Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 2.400.000
Silincer Only + Shifter+ Braket CARBON
Tridente F22 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Rp. 3.000.000
Tridente F22 Sport 250 cc  Carbon Rp.3.300.000

4. Tridente F19 3 Suara Full system

Spesifikasi Tridetne F19  3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 30 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Lumayan Agak Keras ,Ngebas

Harga Tridente F19 3 Suara

Model Knalpot Harga
Tridente F19 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 1.900.000
Tridente F19 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.300.000
Tridente F19 Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 2.900.000
Carbon
Tridente F19 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Full System
Rp. 2.700.000
Tridente F19 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Carbon Full System
Rp. 3.100.000
Tridente F19 Sport 250 cc 2 silinder Carbon Full System
Rp. 3.700.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Tridente F19 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 1.600.000
Tridente F19 Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 1.900.000
Silincer Only + Shifter+ Braket CARBON
Tridente F19 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Rp. 2.300.000
Tridente F19 Sport 250 cc  Carbon Rp.2.600.000

5. Ronin Katana 3 Suara Full system

Spesifikasi Ronin Katana 3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 23 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Keras, Agak ngebas

Harga Ronin Katana 3 Suara

Model Knalpot Harga
Ronin 3 suara Untuk Bebek/Matic dibawah 150 cc (Hitam/Silver) Full System Rp. 1.100.000
Ronin 3 suara Untuk Sport/Matic 150 cc (Hitam/Silver) Full System Rp. 1.400.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Silincer Only Ronin Katana Bebek/Matic 150 cc Rp. 1.200.000
Silincer Only Ronin Katana Bebek/Matic dibawah 150 cc Rp. 900.000

Untuk Info Lengkap Knalpot Tridente di Yamaha MT 15 bisa kunjungi link dibawah ini :

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MT 15

Kelebihan Yamaha MT 15

  • Memiliki desain yang terlihat agresif , gahara , gagah dan elegant
  • Desain Headlamp yang unik dan mirip dengan MT series yamaha
  • Lampu Depan dan beakang sudah menggunakan LED
  • Menggunakan rangka Deltabox yang tidak di miliki merk manapun
  • Shock depan sudah Upside Down
  • Posisi Berkendara lebih nyaman
  • Mesin sudah menggunakan VVA ,tenaga dan torsi lebih maksimal
  • Perpindahan gigi lebih halus karena sudah ada Asisst dan Slipper Clutch

Kekurangan Yamaha MT 15

  • Harga Yamaha MT 15 sedikit agak mahal , kurang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah :v
  • Pengereman blm ada teknologi ABS

Leave a Reply