Modifikasi Honda Monkey 125 Pake Knalpot Termignoni

Posted on

Halo bro sekalian kali ini mimin mau sharing mengenai knalpot apa yang kira2 cocok buat honda monkey 125 tapi kelas premium…? nah salah satunya adalah dari pabrikan luar negeri yaitu Termignoni, so penasaran seperti apa yuk simak lebih jelasnnya dibawah ini .

Modifikasi Motor Honda Monkey 125 dibawah ini bener benar menghabiskan uang estimasi sekitar puluhan juta , lha gimana gak puluhan juta wkkw velg yang digunakan pada motor honda monkey 125 ini sudah pake Carbon Fiber BST men…! Gerr sekali haha

Modifikasi memang tidak kenal mahal karena memang saya akui kalau sudah namanya hobi , barang berapa mahalpun pasti akan di beli karena untuk melampiaskan kepuasan batin dan jiwa :v . Modifikasi Honda Monkey 125 dibawah ini adalah garapan TiaraSutanRacing yang berlokasi di Ruko Plaza de lumina blok a no 23 Taman Semanan Indah 021 29030708 WA / Call : +62 8161815492. Untuk part modifnya sementara baru menggunakan Velg Carbon Fiber mereknya dari  BST / Blackstone TEK asal Afrika Selatan.

Modifikasi Honda Monkey 125

Berikut ini adalah hasil penampakan modifikasi honda monkey 125 menggunakan velg carbon dari BST dan penggunaan knalpot Termignoni

Knalpot Honda Monkey 125 Termignoni
Knalpot Honda Monkey 125 Termignoni
Modif Honda Monkey 125 Kuning
Modif Honda Monkey 125 Kuning
Modif Keren Honda Monkey 125
Modif Keren Honda Monkey 125
Velg Belakang Carbon BST Honda Monkey 125
Velg Belakang Carbon BST Honda Monkey 125
Velg Depan Carbon BST Honda Monkey 125
Velg Depan Carbon BST Honda Monkey 125

 

Velg Carbon Fiber BST Honda Monkey 125

Lalu ada pertanyaan ..? wah itu velg belinya dimana min ..? saya naksir , kalau masuk indonesia harganya berapa ya…? kemaren searching di google di situs resminya ternyata harganya lumayan cukup tinggi wkkwkw , apa lagi masuk indonesia emm gak tahu dah jadi harganya berapa kwkw , berikut ini screenshott velg carbon BST dari situs resminya

Harganya mas bro bisa liat sendiri dibawah sekitar Rp.20 jutaan saja tapi untuk lokasi California, saya kurang paham kalau masuk indonesia jadi berapa harganya karena barang tersebut bakalan masuk bea cukai.

Untuk spek velgnya mas bro bisa liat dibawah ini

  • SIZE : Front – 2.75″ x 12″ / Rear – 4″ x 12″
  • WEIGHT : Front – 3.6 lb. (1.63 kg) / Rear – 4.20 lb. (1.90 kg)
    Add 0.35 lb. (0.158 kg) with Worldwide Bearings ceramic bearings
    Add 0.45 lb. (0.204 kg) with Worldwide Bearings steel bearings
    OEM Wheel Weights: Front – 5.8 lb. / Rear – 6.9 lb.
  • STATIC LOAD RATING : Front: 198 lb. (90 kg) / Rear: 198 lb. (90 kg)
  • MATERIALS : Carbon fiber and aluminum
  • STYLE : Straight, three-spoke configuration
  • VALVE STEMS : BST Ultra-High-Speed (UHS) 90-degree, aluminum stems and caps
  • APPROVALS : DOT E and JWL for street and track use
  • FITMENT : Direct OEM replacement – Not compatible with ABS (uses OEM sprocket, sprocket carrier, cush-drive rubbers and brake discs)
  • FRONT BRAKE ROTOR : 4 Bolt
  • WARRANTY : 2 Years

Knalpot Termignoni Honda Monkey 125

Selanjutnya ngomongin part modif yang kedua yaitu knalpot  , knalpotnya sudah menggunakan termignoni khusus buat honda monkey 125 dengan desain yang agak retro, clasik tapi keren. Untuk mas bro yang pengen beli maka bisa menggunakan Kode H16009440IIC. Knalpot Termignoni khusus honda monkey Berikut ini untuk spek knalpot tersebut.

  • silenziatore
  • TERMIGNONI H16009440IIC
    for HONDA MONKEY 125
    (2018-2019)
  • Termignoni presents the new EXHAUST RACING
    for HONDA MONKEY 125
  • CODE: H16009440IIC
    Available for HONDA MONKEY 125
    The Exhaust is made of:
    stainless steel with carbon end cup.
    Featured with our classic metal logo.

Untuk Harga knalpot termignoni khusus honda monkey di banderol sekitar 8 jutaan ( hanya di luar negeri) kalau masuk indonesia tentunya harganya jauh lebih mahal wkkww . saya masih heran motor cc kecil aja knalpotnya harganya mahal bet dah wkwkkw Tapi ya balik lagi , kala namanya udah hobi dan seneng why not gitu wkwkkw

Gravatar Image
Gondes Motovlog adalah blogger dan motovlogger yang suka menulis dan ngedit video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *